Selasa, 09 Desember 2008

S'BUAH LAGU KENANGAN

***** RAMA - BERTAHAN *****

Intro: G

G D Em D
Lihat aku di sini

C G Am D
Kau lukai hati dan perasaan ini

G D Em D
Tapi entah mengapa

C G Am D
Aku bisa memberikan maaf padamu

Em D C Am
(*) Mungkin karena cinta padamu

D
Tulus dari dasar hatiku

Em D C Am
Mungkin karena aku berharap

D
Kau dapat mengerti cintaku

G D Em D
Reff I: Lihat aku di sini







C G Am D
Bertahan, walau kau selalu menyakiti

G D Em D
Hingga air mataku

C G Am D
Tak dapat menetes dan habis terurai

Kembali ke: (*)

G D Em
Reff I I: Meski kau terus sakiti aku

D C G Am
Cinta ini akan selalu memaafkan

D G Em D C
Dan aku percaya nanti engkau mengerti

G Am D
Bila cintaku tak ‘kan mati

Kembali ke Reff I I, 1 (do)=A

Int: C Cm Am D

Coda: A

DenGaN sair inDahx biSa
memBuat kiTa jaDi saTu....
s'buAh laGu yaNg biSa memBuat
ak terSenyum dAn meNangis....
s'bUah laGu yaNg menEmaNi
haRi2 inDah kiTa duLu....
laGu deNgan liRik yaNg
seDerhaNa taPi memPunyai aRti yaNg daLam baGi kiTa berDua....
saMpai kaPanPun laGu itu
aKan s'lAlu kiTa kenAng, waLau kiNi kiTa t'lah teRpisAh jaUh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

BINTANG

BINTANG

TENTANG DIRINYA

BagiKu meNcintaiMu adAlah baHagia unTukKu

Pengikut

Label